Minggu, 02 Januari 2011

ULAH SI GARENG


Pada suatu saat gareng dan teman-temannya sedang berkumpul dan sedang membicarakan tentang ajakan pesta yang di selenggarak oleh raja . Lalu si gareng berkata “aku berani memantati  raja “ , sepontan teman-teman mereka tak percaya apa yang di katakana oleh gareng “gimana caranya Reng kamu  bisa mantatin raja ? , udah gak waras kamu ya reng ? “ . “tenang aja aku bisa kok” kata gareng , “kalau  kamu bisa aku kasih apa yang kamu mau dah reng” kata teman-temannya gareng .
                Tibalah saat pesta di mulai , si gareng duduk di pinggiran saja . sepntan raja yang meliha si gareng binggung karena ini pesta kenapa ada yang tidak bahagia di pesta meriah ini . Kemudian  datang raja menghampiri si gareng . “ Kamu kenapa reng kok duduk di pojokan , ini kan sedang pesta bersenang-senanglah “. “Saya malu raja “ kata si gareng . “kamu kenapa malu reng ?" kata si raja . “Malu celana saya sobek “ kata gareng  . “Yang bener kamu reng ?, coba saya liat ?” kata sang raja . si gareng pun langsung meliahatkan celananya dan memantatti raja sambil berkata “tuh kan celana saya robek”. Danberhasil memantati raja , sambil berkata di dalam hatinya “kena nih si raja aku pantatin, sekaligus dapet taruhan dari teman-teman hahahahaha (^_^) ”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar