Sabtu, 18 Desember 2010

Tato akar bringin


. ‘saya juga punya tato’ kata si andi . orang yang berbadan besar itu pun tidak percaya , “masa Ini adalah cerita lucu yan di ceritakan oleh seorang teman saya dari lombok yang bernama made , ceritanya iya sedang beli makan siang di sebuah warung makan . Iya dan saudaranya yang bernama andi membeli nasi dan juga lauk untuk di makan . Mereka bnggung uang yang tersisa hanya cukup untuk membeli 1 batang rokok saja. Ketika itu datang seorang pria yang berbadan dan bertato besar ingin makan di warung nasi tersebut , si andi bilang “gw bisa dapet rokok dari dia” .
             Si made pun binggung bagai mana cara mendapatkan rokok dari orang yang badannya besar dan banyak tatonya pula . Ahirnya saudaranya teman saya mendekat dan di ajak bicaralah orang tersebut . ‘pak tatonya bagus ‘ kata ai andi , ‘ tentu tatonya bagus dan mahal-malah pula ini tato’ kata orang yang berbadan besar kamu kecil-kecil sudah punya tato” . Lalu si andi menjawab “saya punya tato malah tato keturunan pohon beringin lagi gambarnya di lengan saya, kalau saya benar kasih rokoknya ya sebatang” . Orang yang berdadan besar pun semakin penasaran dan ia terus mendesak . Akhirnya si andi pun menarik lengan bajunya dan ternyata “yahhh pohon beringinnya udah di tebang yang tersisa tinggal akarnya” sambil menunjuk bulu keteknya (^_^) .
            Dengan kesal karena di bohongi oleh anak kecil , orang yang berbadan besar tersebut langgsung pergi dan meninggalkan rokoknya sebungkus . “hahahahahaha mau aja dibohongi anak kecil” kata si andi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar