Selasa, 19 Oktober 2010

Ojek setan...


Di suatu malam seorang ibu sedang mencari tukang ojek karena jarak dari depan gank sampai rumah sangat jauh dan angker . Dari kejauhan  terlihatlah lampu motor , ternyata seorang pengendara motor dengan jaket hitam lalu celana hitam dan juga helm hitam dengan pakaian serbahitam .  Sang ibu itu pun menhentikan motor itu dan bertanya “bang, ojek ya ?” namun sang tukang ojek itu cuman menganguk saja .

 Karena sang ibu mengangap  itu pengendara tersebut tukang ojek maka naiklah ibu itu , di tengah perjalan sang ibu megajak ngorol tukang ojek tersebut akan tetapi tukang ojek itu pun hanya terdiam . Sesampainya di depan ruamah sang ibu pun turun dan mengasih onkos , akan tetapi sang ibu tak punya recehan . Ibu itu pun mengasih uang 50 ribuan ke tukang ojeknya tak di sangka-sangka sang tukang ojek itu menancap gas membawa kabur uang 50 ribu tersebut . Sang ibu berteriak “OJEK SETAN !!! , DUIT GW 50 RIBU DI BAWA KABUR!!!”. ( hehehehe )  (^_^’)

Mungkin sang tukang ojek mengangap uang 50 ribu tersebut  itu uang 10 ribuan , makanya sang tukang ojek itu langsung tancap gas . Karena tukang ojeknya takut di situ daerah agnker. End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar